Belum

time

belum

perjalananku masih panjang

sebuah kisah yang di nanti dan tak terduga masih dibentangkan

tanpa arah dan tujuan dimanakah hati harus ku pijakkan?

belum

aku rasa belum cukup dewasa diriku tuk berlari sendiri

berjalan saja tak sanggup bagaimana bisa ku berlari?

mengejar guratan guratan takdir yang tergores pada lembaran milikku

tapi kurasa aku tak mampu

belum

tempo masih sangat lama untuk kujejaki

panjang sekali waktu yang harus kuamati perdetiknya

tak kunjung habis biarpun kutinggal pergi kemanapun ia

belum

maka jangan tinggalkan aku sendiri dalam sepi ini

jangan biarkan aku tersesat pada rimba gulita yang rimbun ini

jangan lepaskan aku pada tempat yang tak ku kenal ini

jangan tenggelamkan aku pada samudera fana ini

dan satu pinta lagi

jangan lupakan aku yang masih saja sibuk untuk menanti

 

Leave a Reply

